Rabu, 10 Mei 2017

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Pria Kesepian

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Pria Kesepian-Sheila On 7 adalah kumpulan muzik Indonesia yang berdiri pada 6 Mei 1996 di Yogyakarta. Kumpulan band ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta. 5 Ahli di awal penubuhan adalah Duta (vokal) berasal dari SMA 4, Adam (bass) dari SMA 6, Eross (gitar) dari SMA Muhammadiyah I, Sakti (gitar) dari SMA De Britto, dan Anton (drum) berasal dari SMA BOPKRI I. Mereka sepakat untuk membentuk sebuah band dan membawakan lagu-lagu dari kumpulan Oasis, U2, Bon Jovi, Guns N 'Roses, dll. Pada masa itu juga, mereka telah mempunyai beberapa lagu-lagu orisinal karya mereka sendiri dan mereka cuba untuk memperkenalkan dan membawakan lagu-lagu tersebut dengan penuh rasa percaya diri di pelbagai pentas.


Chord Gitar Lagu Sheila On 7

Lirik Dan Kunci Gitar Sheila On 7


Sheila on 7 adalah salah satu kumpulan muzik popular Indonesia dengan kakitangan Duta (Akhdiyat Duta Modjo, vokal), Eross (Eross Candra, gitar), Adam (Adam Muhammad Subarkah, bass), serta Brian (Brian Kresna Putro, drum). Kumpulan yang berdiri di Yogyakarta, 6 Mei 1996 itu, Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Pria Kesepian awalnya bernama Sheila Gank yang diambil dari kata Sheila dari bahasa Celtic yang bermaksud muzikal. Nama ini pun kemudian diubah menjadi On Seven, yang bererti tujuh tangga nada dalam muzik. SO7 dalam perjalanan bermusik telah beberapa kali mengalami perubahan formasi. Pada Oktober 2004, Brian masuk menggantikan Anton yang dikeluarkan kerana dianggap tidak disiplin.


Kemudian pada Mac 2006, Sakti mundur untuk belajar di Pakistan. Album Sheila On 7 di antaranya, SHEILA ON 7 (1999), KISAH KLASIK UNTUK MASA DEPAN (2000), 07 DES (2002), OST. 30 HARI MENCARI CINTA (2003), PEJANTAN TANGGUH (2004), THE VERY BEST OF SHEILA ON 7 JALAN TERUS (2005), 507 (2006), MENENTUKAN ARAH (2008), BERLAYAR (2011), dan MUSIM YANG BAIK (2014) Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Pria Kesepian ini adalah album kelapan, album terakhir dengan label Sony Music Entertainment Indonesia.


Untuk selengkapnya bisa dilihat di http://www.zonaliriks.com/2016/08/chord-gitar-lagu-pria-kesepian-sheila.html dan juga anda bisa kunjungi di Zona Liriks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar